Logo Pondok Indah Mall
header fix
https://pondokindahmall.co.id/assets//js/timthumb/timthumb.php?src=https://pondokindahmall.co.id//assets/img/news/1511774564_144_0_IMG_8337.JPG&q=100&a=c&w=300&h=200
HADO AUGMENTED REALITY; PLAYER VS PLAYER
Monday, 27 November 2017

Sepanjang jalan dari Jepang, datang ke Jakarta untuk pertama kalinya, tepatnya di Pondok Indah Mall! Ini adalah mimpi setiap anak maupun orang dewasa sejak kecil, memimpikan untuk dapat melempar dan menebak BOLA API, bukan? Jadilah HADOUKEN Indonesia yang pertama!

HADO adalah kombinasi dari sensor gerak, smartphone, teknologi AR (Augmented Reality), dan olahraga yang menciptakan pengalaman baru yang kita sebut Techno Sports.

HADO AR adalah teknologi yang memungkinkan orang untuk menembak bola energi dan membuat perisai-perisai yang orang telah impikan sejak masa kanak-kanak. Sesuatu yang ajaib terjadi...pengalaman yang tidak pernah Anda lihat sebelumnya!

Player Vs Player, salah satu jenis HADO AR yang hadir di Atrium Utama Street Gallery. Anda bersama dengan teman-teman Anda membentuk dua buah tim kemudian menembakkan bola energi kepada lawan dan menggunakan perisai untuk menangkal perlawanan dari lawan.

Kombinasikan pemikiran strategis, refleksi cahaya dan koordinasi tim untuk melawan lawanmu dalam pertempuran!

 

Harga tiket  : Rp 50.000

Lokasi dan Jam Operasional : Atrium Utama Street Gallery, pukul 10.00 – 22.00

 

---

All the way from Japan, it’s coming to Jakarta for the first time, precisely at PONDOK INDAH MALL! It’s every child’s or even adult’s since childhood, dream to be able to throw and shoot FIREBALLS, right? Be the first Indonesian HADOUKEN!

HADO is the combination of motion censor, smartphone, AR (augmented Reality) tech, and sports that creates a whole new experience that we call Techno Sports.

HADO AR tech enables people to shoot the energy balls and pull up the shields that people have dreamed of since the childhood. Something magical happens…experiences like none you have ever seen.

Player Vs Player, one of HADO AR located at Main Atrium Street Gallery. You and your friends formed two team then shoot the energy balls to smash opponents and use the shield to prevent the opponent’s attack!

Combine strategic thinking, lightning reflexes and coordinated team-play to fight your opponents in intense battles!

 

Ticket price:  IDR 50.000

Location and Operational hours: Main Atrium Street Gallery, 10AM – 10PM